In House Training (IHT) 2023

Foto untuk : In House Training (IHT) 2023

In House Training (IHT) merupakan agenda rutin setiap tahun ajaran baru. IHT adalah pelatihan internal sekolah untuk meningkatkan kompetensi Pendidik dan Tenaga Pendidik. Materi IHT kali ini adalah Implementasi Kurikulum Merdeka dalam membentuk profil pelajar Pancasila "Merdeka Belajar, Merdeka Mengajar".

Kegiatan ini sangat diperlukan untuk diberikan kepada pendidik dan tenaga kependidikan sebagai bagian pendidikan berkelanjutan. Hal ini pun sangat dibutuhkan untuk menjaga kualitas Proses Belajar Mengajar (PBM) dalam mengimplementasikan Kurikulum Merdeka serta untuk memaksimalkan kompetensi yang mereka miliki dengan yang mereka hadapi dalam bekerja.

Rabu-Jumat, 5-7 Juli 2023. Bertempat di Ruang Serba Guna Sman 1 Cibeber, dilaksanakan IHT Implementasi Kurikulum Merdeka dan penyusunan perangkat pembelajaran. Kegiatan IHT ini dilaksanakan dari tanggal 05 Juli 2023 sampai dengan 07 Juli 2023 dan bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia Pendidik dalam menerapkan Kurikulum Merdeka yang akan dilaksanakan pada tahun pelajaran 2023/2024. Kegiatan ini menghadirkan Pengawas Pembina, Pak Cece Sutia, M.Pd dan Pak H. Ade Suherlan, S.Pd., M.M.Pd sebagai Narasumber dari Cabang Dinas Wilayah VI

SMAN 1 Cibeber
PPDB 2122
Provinsi