PERPISAHAN KELAS 3 TAHUN AJARAN 2008/2009

Admin Kamis, 18/06/2009 Utama 1760 hits

PERPISAHAN 2008/2009

Hari ini SMA Negeri 1 Cibeber menyelenggaraakan perpisahan dan sekaligus pengumuman resmi  kelulusan siswa/siswi SMA Negeri 1 Cibeber. Pada acara perpisahan Tahun Ajar 2008/2009 kegiatan ini diadakan oleh OSIS dan Panitia Perpisahan Sekolah yang bertempat di halaman SMA Negeri 1 Cibeber dengan Setting Outdoor yang selama 3 tahun ini berturut-turut di lakukan di Lingkungan Sekolah.

Pada Acara Ini Para Siswa/siswi SMA Negeri 1 Cibeber juga di dampingi  oleh para Orang Tua yang sangat antusias mengikuti acara tersebut. Hadir pula pada acara ini antara lain :

1. Bapak Arief Purnama selaku Camat Kecamatan Cibeber.

2. Bapak Drs.Rd Kusmayadi selaku Utusan Dinas Pendidikan Cianjur

3. Bapak E.Supardi Selaku Sekretaris Dewan Sekolah SMA Negeri 1 Cibeber

4. Utusan Polsek Cibeber

5. Para Orang Tua/Wali serta beberapa tamu undangan

Pada Sambutan yang disampaikan oleh Bapak Kepala Sekolah Drs.H.M.Danur Jamhur  beberapa catatan yang menjadi perhatian untuk seluruh siswa/siwai  adalah  Tiga Syarat siswa/siswi dalam tahun ini dinyatakan lulus dari SMA Negeri 1 Cibeber adalah :

Pertama : Siswa/Siswi telah menyelesaikan seluruh Mata Pelajaran diadakan di sekolah.

Kedua    : Telah Lulus Ujian Praktek yang di persyaratkan

Ketiga     :Telah dinyatakan Lulus Ujian Nasional  dan Ujian Sekolah

Pada kesempatan ini pula Bapak Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cibeber mengumumkan bahwa pada Tahun pelajaran 2008/2009 SMA Negeri 1 Cibeber memperoleh Kelulusn Siswa/Siswinya pada Ujian Nasional Tahun ini dengan hasil 100 % LULUS dan pada kesempatan ini Lulusan terbaik jatuh Kepada Siswi Ulfa Choirunisa kelas 12 IPA.

Untuk Acara inti dalam perpisahan tahun ini, diadakanya Upacara Adat bagi Lulusan Terbaik dan Tauziah yang di bawakan oleh Bapak Drs.Rd.Kusmayadi sebagai sebuah refleksi diri bagi seluruh siswa siswi SMA Negeri 1 Cibeber  dalam meraih sebuah kesuksesan Hidup di masa yang akan datang.

Akhirnya seluruh rangkain acara ini di tutup dengan pembacaa doa yang di bawakan oleh Bapak Drs. Asep Muhidiin dan dilanjutkan dengan Mushofahah dengan seluruh keluarga Besar SMA Negeri 1 Cibeber.

Selamat Atas bagi seluruh siswa/siswi SMA Negeri 1 Cibeber  yang telah LULUS PADA TAHUN Pelajaran 2008/2009.

 

       

 

 

: tanpa label

MUTIARA HADIST

Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.Kepada Sebuah Mimpi