PENSI 2009

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: sman1cbb17/detilpost.php

Line Number: 129

Backtrace:

File: /home/sman1cbb/domains/sman1cibeber.sch.id/public_html/application/views/template/sman1cbb17/detilpost.php
Line: 129
Function: _error_handler

File: /home/sman1cbb/domains/sman1cibeber.sch.id/public_html/application/controllers/Post.php
Line: 30
Function: view

File: /home/sman1cbb/domains/sman1cibeber.sch.id/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

Minggu, 01/05/2005 Utama 1921 hits

Mulai hari Senin, 25 Mei 2009 siswa-siswi SMAN 1 Cibeber Kelas XI

Tahun Pelajaran 2008/2009 mengadakan "PENSI 2009" sebagai ajang kreatifitas seni .

Melalui PENSI ini para siswa mampu menunjukan kemampuannya mulai dari perencanaan,pembiayaan dan pelaksanaannya dikelola oleh siswa di bawah bimbingan Guru Pend, Seni Pipin A Sarbini ,SPd. Kegiatan ini sudah merupakan agenda/program tahunan Mata pelajaran Pend.Seni.

Melalui kegiatan PENSI , siswa mampu beraktifitas, bekreasi seni dan memiliki pengalaman yang berharga untuk mengelola sebuah kegiatan. Seluruh siswa kelas XI terlibat langsung yang dibagi dalam beberapa kelompok tugas ( penataan panggung, memainkan peran, akomodasi dan publikasi serta lainya ). Tiap kelas menampilkan kreasi seni yang beragam dengan tema yang beragam pula.

Tiap hari satu kelas pentas secara bergiliran .

Silahkan seluruh warga sekolah dapat menyaksikan dan mengapresiasi kegiatan PENSI tersebut mulai Jam : 14.00 sd. selesai.

terima kasih 

: tanpa label

Informasi

Minggu, 01/05/2005

MUTIARA HADIST

Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya." Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa