BERMODAL MIMPI KE BANDUNG

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: sman1cbb17/detilpost.php

Line Number: 129

Backtrace:

File: /home/sman1cbb/public_html/application/views/template/sman1cbb17/detilpost.php
Line: 129
Function: _error_handler

File: /home/sman1cbb/public_html/application/controllers/Post.php
Line: 30
Function: view

File: /home/sman1cbb/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

Minggu, 01/05/2005 Utama 1584 hits

 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan pada pembukaan Olimpiade Sains dan MIPA se Kabupaten Cianjur di SMA Negeri 1 Cibeber menyatakan Kebanggaan adalah Prestasi, dengan prestasi maka kebanggaan akan di dapat. Fiksi akan membuat sesuatu menjadi nyata, sesuatu yang besar terjadi pada abad ini adalah melalui proses yang menjadi impian di masa lalu.

SMA Negeri 1 Cibeber mendapatkan juara ke 1 (satu) pada olimpiade Biologi pun melalui tahapan IMPIAN yang disertai langkah yang JELAS untuk mencapai itu.
HANI SEPTIANI siswa kelas 10.6 SMA Negeri 1 Cibeber melangkah pasti mewakili siswa Kabupaten Cianjur untuk mengikuti olimpiade Biologi tingkat Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2009 di Bandung.


SMA Negeri 1 Cibeber yang mengutus siswanya sebanyak 18 orang pada olimpiade ini hanya menempati posisi terhormat juara 1, sekaligus akan mengikuti tingkatan propinsi pada mata pelajaran biologi, sementara pelajaran lainnya hanya pada peringkat 5 dan selanjutnya.
Sistem pembinaan yang dilakukan pada pelajaran biologi harus dapat diadob oleh mata pelajaran yang lainnya, agar semua mata pelajaran yang menyelenggarakan olimpiade mendapatkan hasil yang sama seperti pada mata biologi yang telah berulang kali mempertahankan posisinya pada peringkat terbaik di Kabupaten ini.

: tanpa label

Selamat Hari Idul Fitri 1430 H

Senin, 14/09/2009

MUTIARA HADIST

Rasulullah Bersabda, 'Barangsiapa Berjalan Memenuhi Keperluan Saudaranya Dan Menyampaikan Keinginannya, Maka Itu Lebih Besar (pahalanya) Daripada Iktikaf Di Masjid Selama 10 Tahun, Sedangkan Orang Yang Iktikaf Satu Hari Untuk Mencari Keridhaan Allah, Maka Allah Akan Jadikan Penghalang Antara Ia Dan Neraka Tiga Parit Yang Jauhnya Lebih Dari Dua Ufuk Timur Dan Barat'. Membahagiakan Saudara Kita