DONOR DARAH LANJUTAN

Admin Minggu, 01/05/2005 Utama 1435 hits

Menindaklanjuti program Donor Darah Tahap Pertama.

 

Sehubungan animo yang masih tinggi dari calon pendonor di SMAN 1 Cibeber,maka Pengurus Donor Darah memberikan kesempatan bagi warga sekolah yang belum melaksanakan donor darah di tahap sebelumnya, yaitu Donor darah lanjutan yang dilaksanakan pada hari Selasa, 31 Maret 2009 mulai Jam 08.00 s.d. 12.30 , yang telah diikuti oleh 21 orang pendonor.

Keberhasilan pelaksanaan donor darah di SMAN 1 Cibeber , hal ini karena dukungan yang positif dari seluruh warga sekolah : Kepala Sekolah, Dewan Guru , Staff TU dan yang tak kalah pentingnya adalah para siswa, yang dengan sangat antusias memberikan sumbangan yang sangat berarti bagi Nilai-Nilai Kemanusiaan.

terimakasih

 

: tanpa label

Yang Berkaitan Dengan UN

Selasa, 03/02/2015

Selamat Hari Idul Fitri 1430 H

Senin, 14/09/2009

Berita Duka

Selasa, 08/06/2010

MUTIARA HADIST

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati." Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS